Rabu, 28 Maret 2012

Yang Terbaik Untukmu

Saat semua terjadi ku tak ingin mengakhiri. Begitu juga pertemuan kita, ku Harap semua tak kan berakhir. Meskipun semua bilang "ADA PERTEMUAN PASTI ADA JUGA PERPISAHAN" kau tak pernah berakhir dalam pikiranku,dalam hembus nafasku,dalam kerja otakku,dan dalam setiap gerakku.

Meski kita di artikan sebagai air dan minyak yang tak bisa bersatu tapi aku yakin otak,perasaan,hati kita tetap satu. Meski kita tak sama, aku yakin kerja otak kita, detak jantung kita, denyut nadi kita tetap sama.

Semua tidak mudah kita lakukan untuk menjadi yang utuhnya meski dunia berputar,meski semua ada, tetapi semua pasti ada rintangan yang harus di capai dengan suka cita

Yakinlah bahwa Tuhan menghargai kerja keras setiap umatnya, dan Tuhan pasti menginginkan umatnya bahagia meski apa yang di harapkan tidak sesuai dengan kenyataan. Yakinlah bahwa Tuhan mempunyai rencana yang baik di balik semua kesedihan, semua kesiksaan, semua keperihan.

Walaupun kita tak satu di dunia ini yakinlah bahwa Tuhan memberikan apa yang kita butuhkan bukan apa yang kita inginkan. Yakinlah bahawa engkau akan memiliki yang lebih membuatmu merasakan Dunia. Kita akan tetap menjadi sahabat yang sejati, tetap tersenyum dalam tangis :)

Janganlah engkau berputus asa jika tidak mendapatkan apa yang kau harapkan. Semua pasti ada jalannya dan semua pasti ada waktu yang pas untuk kita mendapatkan sesuatu itu.

YAKINLAH SEMUA YANG ADA PASTI JUGA YANG TERBAIK UNTUK MU :)

0 komentar:

Posting Komentar