Kamis, 09 Agustus 2012

@zeeashilla ashilla zee

HAI gue bangga bersyukur berterima kasih bangeettt pengunjung blog gue udah segini ;;)
ya emang blog lain mungkin lebih komplit dan pengunjung udah banyak,tp gue udh bersyukur pengunjung gue segini,blog gue udh bermanfaat bagi kalian semua :) makasi ya udah liat blog gue baca blog gue walopun ada yang gaje,alay,lebay,dan gak aptudet banget gitu deh -_- wk
tapi kalo ga ada kalian info2 tentang shilla pun gue pendem loh guys! terutama makasi buat SHIVERS AH LAF ♥ seandainya kita semua ketemu yaw ;;) trus ketemu PRESIDEN SHIVERS @ZeeAshilla @ashillazhrtiara trus ketemu kak @AFriedaK kak @iltaayntys kak @ayuayau ;;)) kebayakan ngayal aja gue ._. o iya,DOAIN SHILLA YA SEMUA DIA SAKIT di @RSPI sekarang :( 


doain dia ya guys :( semoga dia cepet sembuhnyaaa ;;)


0 komentar:

Posting Komentar