Kamis, 06 September 2012

pribadi hahaha

itu judul tiba2 muncul dibenak aku,aku mau cerita tentang saur sama buka bersama disekolah ya :)
jadi gini nih,dijadwal itu padet banget saur sama buka bersama kaya ga ada waktu buat istirahat deh pokoknya aku juga bingung sampe awalnya aku gamau ikut tapi ya gimana lagi sih aku osis harus ikut .-. akhirnya aku ikut.
------
pertama jamm 3 sore aku mandi tuh,untung papa waktu itu libur jadi bisa nganterin aku ke sekolah,habis mandi bla bla,aku berangkat sebelum berangkat mampir ke indomaret beli jajanan abis entar kalo insom disekolah ga ada jajan gimana gitu rasanya -_- waktu masuk indomaret ketemu adek kelas yang ikut buka saur bersama juga,aku beli cupacup tuh dalam pikiran habis ini aku makan dan keluar indomaret barusadar kalo aku puasa akhirnya permen itu aku masukin tas-_-
----
sesampainya aku disekolah itu cuma ada adek kelas tuh aku sendirian disitu-_- adek kelas mana yang ikut nginep sedikit lagi *parah-_- truss berdatangan si tia,nano,maya,daffa,mutiara,firdha dkk. udah kan ga suwung.aku masuk 7a rencana mau ngecas hp tapi disms suruh ke masjid buat tadarus okelah gajadi ngecas padahal batre tinggal stgh -_-wk
sampe tuh aku di masjid tadarusan,yah udh apal surat2 pendek tapi aku tetep bawa al-quran bawahnya hp *ehmaap *ups jangan ditiru ya-_- wk aku bbm temen aku tuh disitu heboh bgt kan ya gitulah ceritanya...
trus pak kepsek aku nerangin arti valentine gitu gitu deh -_- aku udh pengen buka waktu itu..
dannnnn.. akhirnya buka puasa tuh,pake es buah sama jajanan jajanan gituuu ya semacamnya laahhh~
habis itu makannnn :9 laper sih ya langsung makan aja,tapi aku diambilin sm bu ning bnyk banget -_- aku usahain habis sih
nih fotonyaaaa...

*next
akhirnya karna kita suwung bingung mau ngapain kita didepan ruang TU sm anak2 osis gaje deh pokoknya mainan hplah kamera lah apalah ga ada kerjaan,trus si maya disms tuh sm yudhi si yudhi butuh rol tp kita2 nih ga ada yang bawa rol akunya cuma bawa ltr T akhirnya aku sama maya tia nano daffa ke sanggar pramuka buat ngasihin tu ltr T,sampe tuh di sanggar ternyata itu ltr T dibuat ngecas lampu emergency aku juga numpang ngecas hp,pas mau ngecas kan didalem itu ada aku lg ngutek2 hp .-. *anaksuwung* sebelahku uka lg ngutek2 cas2an belakangku edo sm hadit,edo sm hadit ngintipin hpku tuh trus blg "oo hpne bb" trus edo sm hadit keluar tuh -_- tinggal aku sm uka kan trus mau dikunciin udh mau nutup pintunya uka reflek trus keluar malah gantian ngunciin aku untung gajadi-_-
-------
setelaahhh itu kita emm tarawihan tuh nah kan semua pada kaget sampe 23 tuh,tp tetep semangaattt dongggg!! truusss stlh kita terawihan kita dikasi snack tuh nah tiwas si maya bawain buat yudhi dkk ternyata mereka udh dapet *yaudahtruskenapa* -_-
kita nungguin yudhi,halim,uka,edo,hadit tuh kan yg bawa kunci sanggar si uka aku mau ambil hp ._." udah ambil hp ada bbm sms dsbnya lah -_- trusss aku males tuh makan snacknya akhirnya dimakan sm anak cowo2 itu.
-----
acara selanjutnya itu dialog keagamaan ini paling rndm seduniaaaa deh pokoknya,masa iya di masjid masih bisa oper2an hp glindingin botol minum C2,main hp,udah rndm banget deh situ pokoknya masa iya guru2 ppl pada dikacangin coba-_- wkwk yah anak jaman sekarang
yaah begitulaaah si nano juga oper2an hp sm aku hape dilempar gitu aja wk-_- disitu dialognya tu tentang apa ya aku lupa sih terakhir2nya ada game pokoknya ._.
--------
selesai dialog waktu istirahat oke ke sanggar lagi tuh mau ambil ltr T,sebelum itu si uka tu pake apa gitu trus dia loncat2 sikut uka kena dagu yudhi mereka malah jatuh dua2nya -_- *tahan tawa*disitu aku blg "ltr Tnya tak ambil ya" halim jawab "lah iki mengko mati" aku jwb "coba sek kayanya engga" trus dicoba engga tuh,yaudah aku blg "lah trus gimana gapapa kalo mau ambil sms aja mana nomermu" uka jawab tuh "nomermu wae mana" halim yg jawab "ben maya sm yudhi aja yg smsan" yaudah,aku pergi dr sanggar trus ke perpuss cuss~ otw ke perpus dimarahin guru gara2 malem2 masih keluyuran gt wkwk-_- pdhl dr sanggar pak ambil hp hf
-------
di perpus anak2 pada suwung tuh,udh ganti baju tidur isinya cuma makan online pake komputer sekolah ada yg baca buku ada yg tidur macem2,akhirnya aku mutusin buat baca buku sm smsan sm someone *gaperlusebut* akhirnya dia tu gabales okelah dia blg lg ngegame *galau* terpaksa ambil ensiklopedia mat sm ipa tuh gila tumben jam 11 malem gini rajin gue -_- sampe jam 1 malem masih kaya gitu2 aja tuh kita baja buku,sms,ngobrol,online,nntn film. kalo yg cowo nntn film,main bola dilapangan,nntn bola macem2 -_-
tiba2 aku sm maya ngerasani eh yg disanggar kok ga butuh ltr T emang lampunya ga mati apa,baru gitu tiba2 si yudhi uka halim sms maya barengan minta ltr T sampe di telfon gara2 gadibales :D *jahat*
-----
oke akhirnya yg ke perpus itu si yudhi uka sm hadit aku ngasihin tu ltr T ke hadit,sesudah itu maya tidur tia online aku,deksukma,dekdiana malah baca2 tweets klinik tongfang yg gaje itu sambil twitteran mention2 kak cicot indo idol gajelas ngece2in ka cicot lah hahaha,udh mau saur aku ngantuk mau tidur pasti sm dek diana dirasani kalo aku gabisa tidur akhirnya bangun,dan saurrrr ganti baju bla bla 
-------
kita gosok gigi ke kamar mandi pualng2 tiba tibaaaa... si uka yudhi sm hadit didepan perpus gaje sih sebenernya gatau ngapain mereka disitu kalo yudhi paling ngapel maya kalo 2 org itu paling nemenin ._. si hadit itu manjat2 ngeliat kita didalem perpus malah sante wk.trus aku sms uka tanya ltr T kemana ktanya masih buat ngecas okelah-_- batre low lagi akhirnya hp dibawa kesanggar dicas lg~
-------
habis itu solaattt cusss udah kuliah subuh bla bla,ke sanggar lg ambil ltr T mereka lagi ngantuk2nya kali ya jadi mau tidur gitu aku minta tuh ltr Tnya uka aku suruh ambil casku udah kan,si hadit blg "mba td ada chat" aku jawab "chat apa?" yudhi jwb "bbm" aku jawab "mbok buka?" edo kalo ga salah blg "sing buka hadit" *mampusss* trus aku blg ke mereka "bau nya baygon o he" trus mereka blg "bau pewangi ndeng irunge bumpet o" trus si uka keluar ltr T belum ke ambil akhirnya maya protes "ltr T fira ndak wes mbok kek ke?" uka blg "wes" aku blg "belumm" uka jwb"wes yo" aku "belum coba liat deh" akhirnya dikasiin tuh ltr Tnya aku blg "rak bilang trima kasih o he" "sama sama sambil ketawa" *tinggal pergi aja*
-------
bersih2 prepare pulang tuuhhh yesss tidur deh sampe rumah capeekkk-_-
sebelum itu kita liat anak2 cowo main sepak bola aku maya tia foto2 tuh disitu haha udah ah capek ngetik bye....

0 komentar:

Posting Komentar