Sabtu, 08 Juni 2013

setoples kepingan kenangan

waktuuu
oh lagi lagi kau membawaku
kepada tempat dimana aku membuka toples kenangan
mengambil sekeping memori saatku bersekolah dengannya
teringatku pada semua masa masa itu
menyebalkan!!!
oh memori
meski kau hanya sekeping
tapi kau menyimpan sejuta kenangan indahku bersamanya
meski hanya sebentar
tetapi saat ku lihat kembali masa itu
terlihat seperti lambat
karena aku memperhatikan setiap apa yang dia lakukan

waktu ingatkan aku,tolong....
aku ingin menyimpan setoples kepingan kepingan kenangan
saat aku bersekolah dengannya
sekarang aku sudah akan membuka lembar baru
disekolah yang baru
aku akan membeli toples lagi
dan mengisinya dengan kepingan kepingan kenangan
dengan mereka yang baru

tapi...
aku tak kan melupakan kenangan itu...
aku hanya ingin menyimpannya saja...
agar aku tak terbawa masa lalu...

semoga engkau berpihak padaku....

0 komentar:

Posting Komentar