Senin, 14 November 2011

I LOVE YOU,BUT I CAN'T HAVE YOU :"

Jika Tuhan mengijinkan kami bersama tolong lah dekatkan kami
Tapi jika Engkau tak mengijinkan kami bersama
Tolong yaTuhan hapuskan dia dari hatiku
Buatlah aku lupa akan kenangan bersamanya
Buatlah kami lupa akan satu sama lain
Buatlah kami tidak bertemu
YaTuhan tolong hapuskan semua kenangan indah ku bersamanya
YaTuhan tolong berikan petunjuk jika dia bukan milikku atau sebaliknya
YaTuhan jika kau mengijinkan,hamba mohon kau bersedia untuk menjadi penyatu hati kami
Aku sayang dia,aku ingin dia,tolong YaTuhan kembalikan dia di sampingku
Kembalikan sifat dia yang perhatian kepadaku
YaTuhan jika dia bahagia bersamanya aku mohon tunjukkan pengganti dia dihidupku
Semakin ku melangkah jauh darinya semakin ku merasa rapuh dan lelah
Aku tak dapat berbohong akan perasaanku
Setelah lama ku menunggumu,hanya ada balasan yaitu sakit sakit dan sakit
Dia yang membuatku senang dan sedih yaTuhan
Kembalikan dia kepadaku :" bukan kepadanya yang tak cinta sepenuhnya dengannya
Hanya Engkau yang tau betapa tulus cintaku padanya
Hanya Engkau yang tau betapa sakitnya hatiku saat mereka bersama
Hanya Engkau yang dapat merubah segalanya yaTuhan
Aku mohooooonnnn :"(

0 komentar:

Posting Komentar