Rabu, 16 November 2011

tentang gue

sekali-kali ngepost tentang gue yah walopun gapenting
nama gue maharani shafira rizky,sekarang masih sekolah smp :)
gue ngefans sama JB,BLINK,Taylor swift,abdul and the coffee theory,Ashilla zahrantiara dsb banyak banget.
gue bukan anak metal ato famous di sekolah gue melainkan gue ikut organisasi OSIS jadi bisa di blg agak famous -_- sejujurnya gua ga suka kalo famous hehe
gue sayang banget sama ortu,Tuhan,guru,temen2,sahabat,dan kakak kelas gue :)
gue orangnya sederhana kok :)
gue selalu pengen bantuin orang2 yang ga mampu tp gue belum bisa :"(
gue paling ga suka orang yang sok,egois,ya gitu2 lah -_-
gue pengen banget keburu lulus dan bebas :)
ini foto gue -_- jelek kan?
ini foto idola gue ashilla,gue suka banget foto ini karena dia masih imut bangeet :3
ini foto idola gue juga Justin Bieber :3
hanya itu tentang gue kok ga banyak:)

0 komentar:

Posting Komentar