Sabtu, 12 Januari 2013

Dengarkan Aku Lihatlah Aku

Dengarkan aku...
Lihatlah aku...
Yang selalu berdiri untukmu...
Walaupun...
Diriku...
Telah dimakan oleh hati...
Walaupun...
Diriku...
Sudah tak kuat lagi...

Sekali saja aku memohon...
Dengarkan aku...
Lihatlah aku...
Bagaimana aku mencintaimu...
Dengan setulus hatiku...
Dengan menerima kekuranganmu...
Yang mungkin kau tak tau...

Maka dari itu...
Dengarkan aku...
Lihatlah aku...
Yang menyebut namamu disetiap doaku...
Yang selalu tersenyum melihatmu tersenyum....
Meski bukan denganku dan untukku...

Lihat mataku...
Yang selalu mengeluarkan air mata...
Bahagia..
Saat semua baik-baik saja...
Kesedihan...
Saat semua berbeda...

Dengarkan aku...
Yang selalu menyebut namamu...
Meski aku tau...
Kau tak berbuat seperti itu kepadaku...

Aku..
Melakukan ini dengan ikhlas...
Karena aku mencintaimu...
Dengan segala kekurangan dan kelebihanku..

Maka aku memohon...
Dengarkan aku...
Lihatlah aku...

0 komentar:

Posting Komentar