Sabtu, 19 Januari 2013

Tempat Ini


Disini tempat kita melakukan...
Hal yang tak pernah terfikirkan sebelumnya...
Hal indah maupun hal pahit...
Namun...
Tempat ini sudah menjadi kenangan...
Semua telah berubah...
Tempat ini seperti tak berhuni...
Akankah kita akan mengulang nya?
Tuhan yang tau apa yang akan kita lakukan hari esok...
Ingatkah kejadian demi kejadian ditempat ini?
Aku selalu berharap...
Kau mengingatnya...
Meski aku yakin kau tak mengingat semua kenangan tersebut...
Tahukah kamu?
Aku selalu memperhatikan setiap detik gerak gerikmu...
Aku tak ingin lengah akan mengawasimu...
Aku ingin selalu ada disaat kamu membutuhkanku...
Meski tidak terjadi sebaliknya padaku...
Akan kah kau tau apa yang aku inginkan kepadamu?
Ya bukan kau tak tau tapi kau pun tak mau tau...

Di tempat ini kembali...
Aku melihatmu tersenyum...
Melihatmu tertawa...
Hanya bisa melihatmu tersenyum...
Aku pun juga bisa tersenyum....
Dan kau pasti menyadari...
Bahwa aku sedang memperhatikanmu...
Ya..
Memang aku sedang memperhatikanmu...

Tempat penuh kenangan ini...
Tak akan pernah terlupa :")

0 komentar:

Posting Komentar