Rabu, 20 Maret 2013

berusaha cinta

aku terus berjalan
mengikuti semua arah
tak peduli apapun itu
tak peduli banyaknya rintangan

sesaat aku sadari
saat aku akan telah mencapai dirimu
mendekati masa masa kemenangan
tetapi...
aku yang ceroboh ini
tak melihat bahwa terdapat batu yang menghalangi
hingga ku terjatuh
ku terluka
ku putuskan untuk berhenti

namun orang lain sudah menghampiri
mendekatinya..
bahkan ia sangatlah teliti
melihat sekelilingnya
hingga dia tak terjatuh sepertiku

dirimu menyambutnya dengan senyuman
aku yang hanya bisa merintih
karna sakit
sakitnya hati
sakitnya luka

aku hanya bisa diam
dan mencoba untuk menerima
meski terkadang terselip rasa kecewa
terselip rasa sakit

hingga saatnya nanti aku akan berdiri
aku akan berjalan
terus menghampiri
tak peduli kemenangan sudah terambil
aku akan tetap memenangkan hatiku sendiri
meski tak kudapatkan hatimu :")

0 komentar:

Posting Komentar