Jumat, 22 Maret 2013

sambutan saya

Haiiii semuaaaa....
Aku ngenalin diri lagi deh hehe-_-
Namaku Maharani Shafira Rizky kamu bisa manggil aku fira ato rani sesukamu ajalah :D
follow twitter,ig,skype aku : @shafiramsr
Aku masih kelas 9 SMP hehe,lagi sibuk ujian tp masih nyempetin nulis blog sambil galau *abaikan kata galau*
Oke aku superduperrrr sibuk skrg-_- udh pulang siang trus tambahan jd pulang sore trus les *curcol*
Okeee aku balik ke permasalahan :)
Aku cuma minta kepada kalian semua yg baca blog aku,aku minta maaf kalo blog aku semisal ada yg kurang berkenan ada yg salah ato apalah trus doain aku yaaa...
Besok senin tgl 26-3-2013 aku US semoga aku lancar ngerjainnya yaaa:)
Kita saling mendoakan aja lah:) semoga dilancarkan dalam melakukan hal positif dan diberikan yg terbaik :)

Okeee...
aku mau blg sesuatuuuu....
aku mau bilang....
aku gamau pisah sm temen2 sekolaaaahh :( *lebay*
3 tahun bareng2 sm TFGOBC itu... em bgt :(
trus aku kangen OSIS juga banget2 malah :(
dr kelas  7-9 OSIS itu... berkesan bgttt :(
wlpn adek2 suka bikin jengkel,gabisa dibilangin,rapat masih guyonan,jarang on time ah banyak lah :(
tp aku kangeeenn justru itu yg bikin aku kangen:(
aku kangen sibuknya OSIS jugaaa...
okeeh kok jd curcol gini yaa-_-
inget kalo pas lg gak semangat pasti nyanyi "Hey semangat hey hey semangat" :"D

sudah gaboleh flashback2 :D firani mau balik belajar lg yaaa byeee~

0 komentar:

Posting Komentar