Rabu, 20 Maret 2013

Bukan Perpisahan yang aku tangisi, Tetapi Pertemuan yang aku sesali.

Bukan Perpisahan  yang aku tangisi, Tetapi Pertemuan yang aku sesali.

Bertemu denganmu itu sebuah takdir untukku.
tetapi menangkap sebuah hatimu itu pilihanku...
meski sesaat kita tlah dekat..
dan seketika itu jauhhh..
aku tak peduli itu..
aku akan terus bangkit meski itu susah...
aku akan terus bertahan meski itu sangatlah sulittt...
aku akan berjuaanggg demi kamuu
meski aku tau kau tak mendukungku untuk berjuang
tapi hati ku mendukung ragaku berjuang untukmu...

aku takut akan perpisahan yang terjadi...
sesaat itu tampak mengerikan...
terfikir aku akan berjalan 
disebuah lorong yang gelap,sempit,kotor,menakutkan
inginku kembali bertemu dengan cahaya..
inginku tak memilih untuk memasuki lorong tersebut..
namun semua itu tak bisa...
hatiku tetap memilih itu...

0 komentar:

Posting Komentar