Minggu, 30 Desember 2012

berbeda dan berubah

BERBEDA....

saat kita saling mengenal...

meskipun sudah beberapa kali bertemu tapi...

baru hari itu kita saling mengenal...

kamu adalah sosok yang berbeda...

sangatttt..
berbeda

hingga teman2pun mengatakan "brati dia orang yang berbeda"

ya...

memang berbeda!

gaya sms berbeda dengan cowo-cowo lain..
gaya jalan pun berbeda...
gaya berbicarapun berbeda...

dan itu gak buat aku melunturkan niatku buat deket sm kamu...

hari demi hari perbedaan itu mulai luntur..

semua berubah..

sangattt berubahh...

kita semakin dekat..
dan aku menyukai saat-saat itu...

disaat itulah aku seperti cewe yang...
emm..
sangat beruntung...

karena baru kenal udh deket (?)

hari demi haripun berlalu...

dan ia pun BERUBAH LAGI!!!

dan saat itulah aku mulai asing dengannya...

dengan sikapnya..

yang jutek,cuek,gak peduli,sok cool...

ah entahlah banyak sekali..

mirisss liat kamu kaya gitu...

dan 1 lagi perbedaannya dia dgn cowo lain...

tersakiti olehnya lebih perih...

dengan waktu sesingkat itu...

dia berubah 80%

entah apa yang dipikiranku?

aku mencoba
terus mencoba

untuk menerima perubahannya...

hari itu ya 26-12-12
kamu berubah lagi...

kamu gak jutek cuek dan gapedulian gitu?
apa yang terjadi padamu?

aku harap ini adalah perubahan terakhir :)

0 komentar:

Posting Komentar