Jumat, 21 Desember 2012

catatan kecil *2

today i see you with somebody else :")

sakiiittt sih banget malaahh :")

akhirnya semua catatan kecilku berakhir dengan kesedihan

---------------
hingga waktulah yang sekarang akan "Memaksaku"

untuk melupakanmu

melupakan semua tentangmu...

aku harap waktu akan membawa kebahagiaan bukan hanya untukmu

tetapi juga untukku...

meskipun aku mengerti...

kau takkan bersamaku sekarang...

karena diluar sana ada org yang mencintaimu dan kau pasti mencintainya dengan sangat...

bahagiakanlah dia:") jangan sakiti dia:")

aku tetap tersenyum walaupun ini sakit

aku akan tetap tertawa karena alasan untuk tertawa bukan hanya karena mu :")

i'll be fine just not today :")

aku yakin waktu akan membawaku pula untuk melupakanmu :")

aku akan mengenang semua tentangmu :")

thank you for all memories :")

"If there ever comes a day that we can't be together,
keep me in your heart,
i'll stay there forever :") "


0 komentar:

Posting Komentar