Minggu, 16 Desember 2012

WAKTU

WAKTU adalah peluang untuk kita

melakukan semua hal indah dengan orang yang disayang

melakukan hal bodoh

melakukan kesendirian 

hingga akhirnya semua itu menjadi kenangan...

WAKTU bisa merubah semuanya

semua hal indah akan menjadi buruk hanya dalam hitungan detik

canda tawa akan menjadi tangis

WAKTU membawaku berada disudut lapangan dipagi hari

dimana dengan memberanikan diri aku memanggilmu

untuk memberikan 2 buah kartu untuk perlombaan

disana terdengar suara lirihmu yang setelah sekian lama aku tak mendengarnya

dekat denganmu,melihatmu dengan dekat,menatapmu tajam itulah yang aku rindukan

akan tetapi WAKTU pula yang memisahkanku dan dia dengan hitungan detik saja

WAKTU akan merubahku bahkan merubahmu pula

aku harap waktu akan berpihak kepadaku 

akan mengerti keinginanku...

aku harap WAKTU akan membawaku dan dia dalam tempat yang sama dimana..
aku dan dia akan kembali seperti dulu
akan berbincang,tertawa,ejek2an

WAKTU...
MEMBAWA KITA PADA PERUBAHAN DALAM HITUNGAN DETIK :"))

0 komentar:

Posting Komentar